Sabtu, 17 November 2012

MEET TARRA BUDIMAN AND TREEJI

  
Sebenarnya ketemunya aku sma TREEJI tuh memang bisa di bilang dadakan, krna aku baru tau kedatangan TREEJI ke Cirebon sehari sebelum hari H nya. Wktu itu kan mlem minggu gk biasanya aku buka twitter dan kga sngaja aku liat tweet yg inti dri isinya yaitu “[INFO] tomorrow, boyband TREEJI perform at Ramayana Plered (Cirebon Square) | 2 PM J be there treelovers Cirebon. GRATIS jeh”.Kira2 begitulah isi tweetnyaa.disitu aku kaget lah gk prcaya jg, aku baca tweet itu berulang-ulang. Eh trnyata bener aku gk slah baca, wahh sumpah demi apapun seneeeeng badai, topan, tsunami, longsor, banjir *ehhsorrylebay* .spontan aku loncat2 dan teriak2 gaje gtoo ehehee alay beudth kan?? Waddoh alhasil dimarahin tuh sm my mom, gkdimarahin ding cma di tegor doang tpagak tinggi nadanyaa -_-. Sumpah wkt itu aku pgen bgt nonton, aplg itu slah stu mimpiku ktmu sang idol, yang menjadi halangannya adalah restu dri mama, tapi stelahaku bujuk2 dgn rayuan maut dr mulutku akhirnya mama luluh jga dan mengijinkannyaa, tp syaratnya mama jga hrus ikut ngahahaa ngomong aja pgen liat jga kan maa?? Eh pas mlemnya aku kga bisa tdur, kepikiran terus pgen cpet2 rasanya. Perasaan waktu kerasa jalannya lambat bgt.Aku udh kga sabar pgen cpet2 bsok, kga sbaran jg buat ktmu Tarra idolaku ahaydeuhh. Aku cengar- cengir sendiri dan ngebayangin detik-detik pas nnti aku akan ktmu dengannya, sosok yang hanya hadir dalam impian dan angan-anganku *asyiiikk*



Seneeeenngseseneng-seneng nyaa akhirnya hari minggu tiba jga, pdhl cma nunggu stu hari doang kga nympe sthn, tpi kerasa lma bgt.Sekitar pkul 14.55 aku, mama dan sepupuku udh nympe di Mall Ramayana Plered Cirebon Square, sdikit gelisah jg sih krn takutnya mrka kga jd dteng atw gk kdtengan mrka di cancel dlu.Disana udh bnyk bgt pnggemar mrka yg nunggu kdtangan TREEJI, akupun bgtu nngu slah stu personilnya yaitu TarraBudiman di dpn panggung.Tpi openingnya di awali sm pnyanyi2 reage gitoo! mles jg sih nngunya, aplgi cuaca saat itu lg panas2 nyaa, ya pd akhirnya aku nngunya di tmpt yg teduh. Krna memang panas bgt pd saat itu, mama sm sepupuku ngajak beli minuman dan makanan. Tpi aku kga mw krn tkutnya pas aku kdlem mall, TREEJInya dteng. alhasil mama sms pupuku yg msuk kdlm mall nya dan aku nngu di tmpt itu.Dan stelah 15 mnitan, Nyatakan?? Untung aku kga ikut kdlm sm mama, disitu fans nya TREEJI pd teriak2 gaje krn TREEJI sbntar lg nympe di Ramayana Plered Cirebon.Kdatangan aku trnyata kga sia-sia dong, skitar stengah jam aku nunggu TREEJI, akhirnya mrka dteng jga dgn mobil besar berwrna abu-abu dan jga jendela yg sgt gelap.Mama blom jg dteng, wktu itu aku bingung bgt hrus ngapain(?) hrus nyusul mama kah? Atau hrus kdpan panggung? Hmm tp kputusannya ttp di tmpt itu. Kga tw deh gmna prasaan aku wktu itu, kga bisa diungkapin dgn kata2, ciyus deh (-_-“) gk bisa ngomong pas pertamaa kuliat mrka, jantung ku debarannya kenceng bgt rasanya kya mw copot *lebayAhh* Krn ktmu mrka itu adalah salah stu dr mimpiku, kga heran dong aku jd lebay gnii ehehee mngkin krn kelewat snengnya. Seriusan deh wktu liat mrka aku kya org yg bego, megang hp aja gemeteran kringet dingin -_- huh untngnya kga pingsan, bsa brab etuh. Berisik bgt sm teriakan2 penggemarnya TREEJI, smpe2 kga kedenger wktu TREEJI nya ngomong.Pas lagu pertama, TREEJI bawain lagu TAK MUNGKIN, aku videoin tuh mrka tp posisi aku ada disamping panggung, krna pas istirahat aku ada di antara pagar2 dket panggung. Setengah lagu berjalan, mama sm sepupuku dteng bwa minuman da nmakanan.Aku disitu menggerutu sm mama, abisnyaa lama bgt sih! Jdinya aku kga bisa liat pling dpan, krn kga ada tmen buat kedpan panggung.Gemes jga geregetan pgen k dpan, ngiri liat org2 dpt salaman dr TREEJI. Aku ngjak sepupuku kedepan panggung, biar jelas gtu liat tiga pangeran kecenya. lagu kedua berlanjut yaitu LEBIH BAIK. Wktu itu emg aku ada dbagian blakang org2, sdikit sbel soalnya bnyk bgt yg nyenggal-nyenggol, alhasilkan video yg di rekam goyang2 jdinyakan. Di lagu ketiganya TREEJI yg berjudul MATA-MATAMU, krn kesel bnyak sengol sini senggol sana dr para penonton yg pd joged2 kga jlas, aku terobos dong org2 yg ada di dpan aku. Kga peduli lah mrka mw bilang apa, yg penting aku kga kena senggolan lg dan aku bisa liat TREEJI khususnya TarraBudiman  dg jarak yg deket dan bisa dpt jabat tangan dr mereka. Tp ini lagu terakhir mrka. itu tandanya mrka sbntar lg menyudahi konser itu, giliran seneng2 aja wktu kerasa brjln cepet bgt, lagu terakhir pun selesai. Inilah detik2 dimana saat TREEJI akan kembali lg ke jakarta, nyesek bgt rasanya wktu TREEJI hrus meninggalkan panggung itu. Sdikit kga rela melepas kepulangan mrka ke Jakarta, blom puas rasanyaa ku liat mrka terutamaTarra, kya cma sekejap doang. Tp aku tetep bhkn sgtsgt bersyukur dong KepadaTuhanku, Allah Yang Maha Esa yg udh mempertemukan aku sma TREEJI dan tentunya TarraBudiman. Jujur ini prtama kalinya aku liat TREEJI hadir secara nyata di depanku, wow bgtbgt kan yaa??Tak percaya! Seperti mimpi, akhirnya harapan yang selama ini aku impikan bisa menjadi kenyataan. Aku bisa bertemu dengan TREEJI, yeaaahh akhirnyaaaa:D
Semua orang punya mimpi.Termasuk aku, kamu dan kita.Tapi nyatanya mimpi tak selalu jadi nyata, tapi bagi ku mimpi kita pasti jadi nyata. Hanya menunggu waktu yang indah tuk jadikannya kenyataan. Rancangan indah sudah di depan mata, seketsa rencana warnai nalar kita, namun terhalang oleh batu besar yang kan hancur ditelan masa. Memupuk kesabaran, merintis doa, melakukan usaha, berusaha pasrah dan ikhlas. Hal yang wajib yang harus kita tanamkan, karena suatu saat kita kan menuai hasil yang indah.Mimpi sekarang bukan hanya sekedar mimpi tapi menjadi cita-cita yang patut dapat kan perjuangan. Kejadian ini tak akan pernah aku lupakkan, Minggu, 27 Mei 2012 akan menjadi hari yang paling bersejarah dalam memori ingatanku dan Coretan Kisah hidupku, meskipun pertemuan ini sangat singkat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar